21 April 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Wow! Ini Foto Striker Mitra Kukar Bersama Neymar


Wow! Ini Foto Striker Mitra Kukar Bersama Neymar
Patrick Dos Santos Cruz (kanan) bersama Neymar. (Foto: Instagram)

KLIKTENGGARONG - Penampilan Patrick Dos Santos Cruz penuh kejutan. Tengok saja catatan apiknya selama menjadi bomber Mitra Kukar.

Patrick masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang perhelatan Piala Jenderal Sudirman Cup dengan 6 gol.

Nah, menariknya, striker asal Samba itu ternyata pernah beradu tajam dengan striker Barcelona dan timnas Brasil, Neymar.

Patrick memang cukup berani untuk berkarier di Indonesia. Padahal saat itu usianya masih terbilang muda, 22 tahun.

Patrick sebelumnya adalah didikan akademi dua klub papan atas Brasil, Sao Paulo dan Corinthians. Kesempatan menimba ilmu di dua klub besar itu membuat Patrick berkesempatan bertemu Neymar.

Bicara soal keduanya, Patrick sendiri pernah mengunggah foto bersama Neymar di akun Instagram, @patrick_cruz2. Patrick menjelaskan bahwa mereka sempat bertemu.

Neymar sendiri, kata Patrick, adalah andalan lini depan Santos, baik di akademi sejak 2003 maupun di tim senior mulai 2009. Sementara, Patrick merupakan binaan Sao Paulo, sebelum akhirnya pindah ke tim U-23 Corinthians tiga tahun lalu.

Fakta ini tentu saja cukup menarik. Mengingat striker Mitra Kukar di Piala Presiden, Carlos Raul, pun pernah bermain di tim yang sama dengan bomber timnas Argentina, Sergio Aguero, di klub Indepediente. Setelah Raul, kini Patrick yang datang dengan pengalaman menghadapi bomber kelas dunia.

Adaptasi Patrick di klub berjuluk Naga Mekes dianggap pun cukup baik. Datang langsung dari Brasil bersama Arthur Cunha Da Rocha dan Rodrigo Dos Santos, Patrick menjadi pendulang gol utama Mitra Kukar.

Ya, perjuangan Patrick dipastikan akan berlanjut kala Mitra Kukar bersua Arema Cronus di leg pertama semifinal Jenderal Sudirman Cup, Sabtu 9 Januari 2016, akhir pekan ini. (*)

Reporter : Becky    Editor : Fai



Comments

comments


Komentar: 0