23 Juni 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Pasutri Overdosis di Mobil, Anak 4 Tahun Terlantar


Pasutri Overdosis di Mobil, Anak 4 Tahun Terlantar
Gambar yang diposting Kepolisian Ohio tentang dua Pasutri yang overdosis di dalam mobil

KLIKTENGGARONG - Departemen kepolisian Ohio, AS membuat keputusan merilis foto pengaruh yang sangat buruk dari kecanduan heroin yang melibatkan sebuah keluarga. Seperti dilansir CNN, foto-foto tersebut menunjukkan seorang lelaki dan perempuan pingsan di kursi depan mobil dengan seorang anak yang duduk di belakang.

"Kami merasa perlu menunjukkan sisi lain dari obat yang mengerikan ini," ujar polisi East Liverpool, Ohio menjelaskan keputusannya, Minggu, 11 September 2016.

"Kami merasa perlu menjadi suara bagi anak-anak yang terjebak dalam kekacauan mengerikan ini."

Adapun foto-foto tersebut, yang diunggah departemen kepolisian Ohio pada laman Facebook dengan peringatan grafis, berasal dari operasi pengendalian lalu lintas awal pekan ini.

Petugas kepolisian, Kevin Thompson mendekati pengemudi bernama James Acord, yang bertingkah tak lazim. Thompson melihat pergerakan Acord yang mencurigakan.

"Kepalanya mengangguk bolak-balik, bicaranya hampir tidak dapat dimengerti," menurut sebuah pernyataan tertulis.

Thompson mengatakan Acord berusaha mengatakan kepadanya ia sedang mengantar penumpang pingsan di kursi depan, Rhonda Pasek, ke rumah sakit. Tapi segera setelah itu, pengemudi kehilangan kesadaran, dan Thompson melihat seorang anak kecil di belakang mobil.

"Anak ini tidak dapat berbicara untuk dirinya sendiri, tapi kami berharap kisahnya dapat meyakinkan pengguna lain untuk berpikir dua kali sebelum menyuntikkan racun ini," tulis salah seorang pengguna Facebook.

Bocah itu ternyata anak Pasek yang berumur 4 tahun. Petugas melihat Pasek mulai membiru. Thompson kemudian menelepon layanan darurat reversal candu yang dapat menyelamatkan hidup seseorang yang overdosis akut

 

Reporter : Klikbalikpapan    Editor : Fai



Comments

comments


Komentar: 0