22 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Nah, Eksibisionis dari Samarinda Itu Menyerahkan Diri ke Polisi


Nah, Eksibisionis dari Samarinda Itu Menyerahkan Diri ke Polisi

KLIKTENGGARONG.COM - Kasus eksibisionis yang dilakukan KK --pelaku-- dengan mengumbar bagian genital di sejumlah ruang publik di Samarinda, mulai menemukan titik terang.

Sabtu 21 Mei 2016, mahasiswi jurusan psikologi salahsatu universitas ternama di Kota Tepian itu dikabarkan telah menyerahkan diri ke Polresta Samarinda.

Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono, menyatakan, KO menyerahkan diri setelah mengetahui ia dicari polisi untuk dimintai keterangan. Saat ini, mahasiswi yang diduga merupakan angkatan 2015 itu masih dalam pemeriksaan.

Sebelumnya, KK dikabarkan bersembunyi setelah fotonya beredar luas dan menghebohkan netizen di Kalimantan Timur. Informasi yang dihimpun Klik Samarinda (Klik Group) di lapangan dan sejumlah sumber, KK dikabarkan sempat ke Sangatta dan Bali ketika foto-fotonya beredar kali pertama.

Maksud KK berada di sana jelas; untuk menghindari tekanan psikis dari publik. Di sana pula, KK dikabarkan berniat menenangkan diri.

Terkait kabar itu, Sudarsono belum bisa mengungkap banyak hal karena masih memperdalam keterangan KK. “Kami masih melakukan pemeriksaan intensif. Kami akan sampaikan keterangan lebih banyak jika sudah menggali keterangan KK secara lengkap,” ujarnya. (*)

Reporter : Inu/Klik Samarinda    Editor : Fai



Comments

comments


Komentar: 0