22 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Ini 3 Fakta Perempuan yang Pamer Payudara di Samarinda Itu


Ini 3 Fakta Perempuan yang Pamer Payudara di Samarinda Itu
Foto-foto KO saat berpose di sebuah mal.

KLIKTENGGARONG.COM - Skandal foto eksibisionis perempuan yang diduga mahasiswi jurusan psikologi salahsatu universitas ternama di Samarinda, mengungkap sejumlah fakta. Klik Tenggarong (Klik Group) mencoba menelaah KO --inisial pelaku-- lewat pelbagai referensi.

Dream Catcher
Sang pelaku berinisial KO, memiliki tato di bagian atas kiri payudaranya. Gambar apa itu? Dream Catcher. Demikian namanya. Dream Catcher atau Penangkap Mimpi berwujud asli sebuah gantungan. Benda ini berasal dari kepercayaan penduduk pribumi Amerika --Indian.

Nah, bila ditilik, Dream Catcher memiliki tiga bagian utama. Pertama adalah bulu --biasanya bulu burung elang. Kedua adalah lingkaran. Ketiga adalah jaring --serupa jaring laba-laba.

Jaring itulah yang dipercaya berfungsi untuk menangkap mimpi. Jika yang datang adalah mimpi buruk, jaring itu akan mencegahnya masuk ke dalam impian sang empu. Sementara ketika mimpi baik yang datang, ia akan lolos melalui lubang jaring yang terletak di bagian tengah lingkaran.

Jaring penangkap mimpi ini terbuat dari simpai dan urat jaring pohon Willow. Ciri tato yang dimiliki KO sendiri adalah Dream Catcher dengan 7 kelopak jaring dan 2 bulu.



Reporter : Bunga Aviria    Editor : Fai



Comments

comments


Komentar: 0