20 Januari 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Selamat Tinggal, Yanto Basna


Selamat Tinggal, Yanto Basna
Yanto Basna menggunggah foto dirinya mengenakan jersey Persib Bandung. (Foto: Instagram)

KLIKTENGGARONG - Kabar hengkangnya Rudolf Yanto Basna dari Mitra Kukar ke Persib Bandung, bukan sekadar isapan jempol belaka.

Secara resmi, pemain terbaik Piala Jenderal Sudirman itu mengunggah foto dirinya mengenakan jersey Maung Bandung, Senin 14 Maret 2016, via akun Instagram, yanto_basna. Di klub barunya, Yanto Basna mengenakan nomor punggung 5.

Dalam caption picture yang yang mendapat 3.600 like dan 302 testimoni itu, Yanto Basna menulis, "Terima kasih dukungannya semua Bobotoh dan seluruh tim serta pelatih, suasana yang sangat positif di hari pertama latihan. #Persib."

Seperti diketahui, Yanto Basna merupakan salahsatu sosok yang memilih angkat kaki dari Naga Mekes pasca Piala Gubernur Kaltim. (Lihat video Yanto Basna berlatih bersama Persib Bandung di sini)

Sebelumnya, Rizky Pellu lebih dulu memilih hijrah ke PSM Makassar. Kemudian, diikuti oleh Jafri Sastra yang meninggalkan posisi sebagai pelatih.

Sebelumnya, nama-nama seperti Defri Rizky, Rivki Mokodompit, Syakir Sulaiman, Rossi Noprihanis, serta Faizal Rizal, lebih dulu meninggalkan Mitra Kukar setelah menjadi juara Piala Jenderal Sudirman.

Sementara itu, pada Senin 14 Maret 2016, Yanto Basna juga sudah mulai ikut berlatih dengan seluruh pemain Persib Bandung di FootballPlus Arena.

Dia melakukan sejumlah latihan dasar dengan bersama Kim Kurniawan, Tony Sucipto, dan Tantan. Kendati demikian, masih belum ada pernyataan resmi dari kubu Persib terkait bergabungnya Yanto Basna ke dalam skuat Dejan Antonic itu. (*)

Reporter : Rika    Editor : Fai



Comments

comments


Komentar: 0