19 Juni 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Mantan Bupati Berau Makmur HAPK Mendaftar ke PPP


Mantan Bupati Berau Makmur HAPK Mendaftar ke PPP
Tim pemenangan Makmur HAPK mengembalikan berkas pendaftaran ke PPP Kaltim

KLIKTENGGARONG.COM - Setelah mengemballikan berkas pendaftaran ke DPD Golkar Kaltim, tim pemenangan mantan bupati Berau Makmur HAPK kembali bergerilya. Jumat, 28 April 2017 giliran ruang penjaringan DPW PPP Kaltim yang disasar.

Rombongan tim pemenangan yang dipimpin Abdurrahman Alhasanie diterima oleh Andi Fathul Khair, selaku tim penjaringan Bacagub dan Bacawagub PPP. Andi menerima penyerahan berkas dari rombongan tersebut.

Alhasanie dalam sambutannya menuturkan, kedatangan mereka ke PPP adalah untuk mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Bacawagub Kaltim. Rombongan ini bukan mewakili DPD Golkar Kaltim. Namun, mereka mewakili Makmur HAPK. Gabungan DPD Golkar Kaltim berketetapan untuk mengusung salah satu kadernya untuk menjadi Bacawagub. Pilihan jatuh ke Makmur karena integritasnya.

“Kalau Makmur sendiri sebenarnya enggan untuk maju. Tapi kami mendesak dan meminta dia bersedia,” kata Alhasanie.

Andi menuturkan, ada beberapa tahapan yang disiapkan oleh PPP. Mekanisme itu sudah diatur oleh tim penjaringan dan disusun secara terjadwal. "Kami memiliki proses tahapan yang mesti diikuti oleh semua calon," ujar Khair. (*)

 

 

Reporter : Yoyok Sudarmanto    Editor : Rudi Agung



Comments

comments


Komentar: 0