21 Juli 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Warung Prostitusi di Jalur Dua Tenggarong Seberang Segera Dibongkar


Warung Prostitusi di Jalur Dua Tenggarong Seberang Segera Dibongkar
Suasana razia yang dilakukan Polres Samarinda beberapa waktu lalu

KLIKTENGGARONG.COM - Tim gabungan yang terdiri dari Petugas Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Tenggarong Seberang, Dinas Sosial Kukar, Satpol PP, Puskesmas Teluk Dalam dan kepolisian yang berjumlah 50 orang melakukan penertiban di warung remang-remang di pinggir jalan raya poros Samarinda – Tenggarong, Selasa, 25 April 2017 lalu.

Dalam penertiban itu, tim memberikan surat peringatan (SP) 2 kepada pemilik warung. Surat teguran itu dilayangkan karena disinyalir masih ada aktifitas pijat plus berkedok warung tersebut. Tim gabungan itu mengancam akan menutup warung itu bila aktifitas itu tidak dihentikan.

Kasi Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) Kecamatan Tenggarong Seberang Ismail mengungkapkan, surat teguran berisi agar para pemilik warung menutup serta membongkar usaha tersebut. Sikap tegas ini diambil lantaran semua warung itu melakukan kegiatan tanpa mengantongi izin dari Pemkab.

“Pada SP 1 lalu telah dijelaskan agar pemilik usaha itu membongkar sendiri warung mereka. Kami sudah meminjam 2 alat berat untuk membongkar semua warung illegal itu,” kata Ismail.

Setelah SP2 ini, kata Ismail, 3 hari kemudian pihaknya akan melayangkan SP3. Lalu, 3 hari dari pemberian SP3 baru akan dilakukan penertiban. Dijelaskannya, pada saat pelaksanaan eksekusi pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemkab Kukar.

“Kami tidak main-main dengan pembongkaran ini,” katanya, serius. 

Reporter : Zainul Fanani Umar    Editor : Suriadi Said



Comments

comments


Komentar: 0