26 April 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Isran Kembalikan Berkas Lamaran di PKB Kaltim


Isran Kembalikan Berkas Lamaran di PKB Kaltim
Mantan Bupati Kutim Isran Noor

KLIKTENGGARONG.COM - Mantan Bupati Kutim Isran Noor sepertinya mengurungkan niatnya untuk maju Pilgub Kaltim melalui jalur independen. Isran mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon gubernur (Bacagub) ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kaltim. Meski tak menyerahkan langsung, namun keseriusan Isran maju di Pilgub diapresiasi oleh PKB.

Isran diwakili oleh tim pemenangannya, Sumiati. Rombongan disambut oleh Ketua PKB Kaltim Syafrudin. Dalam keterangannya, Sumiati menuturkan, dirinya diutus oleh Isran untuk mengembalikan formulir pendaftaran. Meski diwakilkan oleh dirinya, tetapi tak mengurangi keseriusan Isran untuk maju menggunakan PKB.  

“Kami berharap PKB bisa bekerjasama untuk mencalonkan Isran Noor sebagai gubernur,” kata Sumiati, Kamis, 20 April 2017.

Syafrudin yang menyambut kedatangan rombongan menuturkan, Isran sudah sejak seminggu lalu berkomunikasi dengan dirinya. Pengembalian formulir ini adalah bentuk keseriusan Isran untuk menggunakan perahu PKB sebagai jalur menuju gubernur.

“Ini bentuk keseriusan dan kesungguhan beliau ingin maju berkompetisi melalui PKB. Kami sangat bangga atas keseriusan Isran Noor maju di Pilgub Kaltim. Artinya, selama ini rumor yang beredar bahwa pak Isran akan maju independen tidak terbukti,” kata Udin, panggilan akrabnya. (*)

Reporter : Marki    Editor : Suriadi Said



Comments

comments


Komentar: 0