26 April 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Rapimdasus Putuskan Rita Satu-satunya Cagub Kaltim Dari Golkar


Rapimdasus Putuskan Rita Satu-satunya Cagub Kaltim Dari Golkar
Konferensi Pers Golkar di Hotel Bumi Segah Berau (Foto: AMPG Kaltim)

KLIKTENGGARONG.COM - DPD I Partai Golkar Kalimantan Timur resmi menyatakan sikap dan dukungan terhadap Rita Widyasari, untuk maju sebagai calon Gubernur dari partai Beringin. Dikatakan Sekjen DPD I Golkar Kaltim Abdul Kadir, hal ini diputuskan melalui Rapat Pimpinan Daerah Khusus (Rapimdasus) DPD I Golkar, yang dihadiri seluruh DPD II Golkar dan organisasi sayap partai Golkar se-Kaltim.

Menurutnya, hasil Rapimdasus Golkar tahun 2017, menyatakan Ketua DPD I Golkar Kaltim Rita Widyasari sebagai satu-satunya calon Gubernur yang diusung Golkar, untuk bertarung pada Pemilihan Gubernur Kaltim tahun 2018 mendatang.

"Rapimdasus memutuskan bu Rita Widyasari sebagai satu-satunya calon Gubernur Kaltim yang diusung Golkar. Dan disetujui seluruh DPD II yang hadir," ucapnya dalam konferensi pers Golkar, Minggu 12 Februari 2017 di Tanjung Redeb.

Sementara Rita Widyasari mengaku siap menjalankan mandat partainya ini, untuk maju sebagai calon Gubernur Kaltim pada tahun 2018 mendatang. Hal tersebut kata dia, mengingat hasil Rapimdasus merupakan perwujudan dukungan dari seluruh DPD II Golkar dan organisasi sayap se-Kalimantan Timur.

"Menjawab aspirasi kawan-kawan Golkar se-Kaltim, saya nyatakan saya siap maju sebagai calon Gubernur Kaltim tahun 2018 mendatang," ujarnya.

Terjawabnya pencalonan Rita sebagai calon Kaltim 1, tinggal menunggu siapa figur yang akan digandeng Bupati Kutai Kartanegara ini, sebagai Calon Wakil Gubernur yang akan mendampinginya pada Pilgub 2018 mendatang.(*)

Reporter : Abdul Wahid    Editor : Suriadi Said



Comments

comments


Komentar: 0