22 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Rokok Elektrik Meledak, Andrew Kehilangan Tujuh Gigi


Rokok Elektrik Meledak, Andrew Kehilangan Tujuh Gigi
Kamar mandi Andrew rusak akibat ledakan rokok elektrik.

KLIKTENGGARONG.COM- Andrew Hall (30), seorang warga Idaho, Amerika Serikat, harus kehilangan tujuh gigi dan mendapatkan luka bakar pada wajah serta lehernya setelah rokok elektriknya tiba-tiba meledak.
 
Dilansir Daily Mail, kejadian tersebut berlangsung pada 16 Januari waktu setempat ketika ia hendak bekerja di rumahnya. Tiba-tiba, rokok elektriknya meledak tanpa pertanda apapun.
 
Rokok elektrik Hall menjadi hancur berkeping-keping, sehingga giginya terlepas, membakar pipi dan lehernya. Ledakan ini meninggalkan pula tanda asap di kamar mandi, tempat di mana dia berada saat itu.
 

Rokok Elektrik Meledak

Rokok elektrik milik Hall meledak (Foto: Dok. Facebook Andrew Hall)
 
Alat tersebut kemungkinan meledak disebabkan suhu baterai yang melebihi batas normal. Peristiwa ini membuat Hall langsung dilarikan ke ICU rumah sakit di Pocatello, Idaho.
 
Beberapa orang menganggap kejadian Hall tidak benar terjadi. Namun, ayah dari tiga anak ini membuat pernyataan di halaman Facebooknya bahwa hal tersebut bener terjadi. Dia juga berjanji bahwa ia tidak akan menghisap rokok elektrik lagi akibat peristiwa tersebut.
 
 
Hal tersebut bukanlah yang pertama kali terjadi. Sebelumnya, pada Februari 2016, seorang pria asal Kentucky mengalami luka bakar di kaki setelah rokok elektrik yang disimpan dalam kantong celananya meledak.
 
Seorang pria asal New York juga mengalami hal serupa. Lidahnya terbagi menjadi dua usai rokok eletriknya tiba-tiba meledak. Sebuah laporan menyebutkan, kasus ini sudah 66 kali terjadi pada 2015 dan 2016 di Amerika Serikat.(*)
 
Reporter : Ramadhan     Editor : Suriadi Said



Comments

comments


Komentar: 0